Kandang Umbaran Burung Perkutut Sekat bisa di Lepas


Kandang Umbaran Burung Perkutut Sekat bisa di Lepas . jika kemarin Kami Membahas  Kandang Ternak Burung Perkutut dan Kandang Jemur Burung Perkutut , kali ini Saya akan memberikan Tips Membuat Kandang Umbaran Burung Perkutut Sekat bisa di lepas.

fungsi dari Pembuatan Kandang Burung Perkutut Sekat bisa di Lepas adalah untuk memisah anakan Burung Perkutut baru dengan Anakan Burung Perkutut yang lama, atau biasa di gunakan untuk memisah antara burung Perkutut jantan dan betina.

selain itu Kandang Umbaran Burung Perkutut Sekat bisa di Lepas juga di gunakan untuk memilah jenis perkutut terasan, Materi ternak , ataupun Kualitas lomba.



 

 

Kandang Umbaran Burung Perkutut Sekat bisa di Lepas

Kandang Umbaran Burung Perkutut Sekat Bisa di lepas bisa di buat dengan Material Bambu, Kayu, Hollow Galvalum ataupun Almunium tergantug Budget Anda.

untuk Ukuran Kandang Umbaran Burung Perkutut Sekat Bisa di Lepas minimal berukuran Panjang 120cm, Lebar 50cm, Tinggi 100cm.

Anda dapat menentukan sendiri ukuranya tergantung selera dan kapasitas Muatan Piyik Burung Perkutut.

biasanya Kandang Umbaran Burung Perkutut Sekat bisan di lepas memiliki lebih banyak Pintu, yakni.

2 Pintu Untuk Menangkap dan memberi makan Burung, dan 2 Pintu di bawah untuk membersihkan dan memasukkan Prlengkapan Kandang Umbaran.

Demikian Tips dari Kami tentang Kandang Umbaran Burung Perkutut Sekat bisa di Lepas, semoga dapat menambah inspirasi dan bisa bermanfaat.

1 Komentar untuk "Kandang Umbaran Burung Perkutut Sekat bisa di Lepas"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

ARTIKEL TERBARU

Kontak Kami