Cara Menjinakkan Burung Perkutut dengan Air hangat




Cara Menjinakkan Burung Perkutut dengan Air hangat. cara ini banyak di lakukan oleh para Pecinta Burung Perkutut.

mempunyai Burung Perkutut yang rajin manggung adalah keinginan setiap pemelihara burung Perkutut.

banyak diantara Pemelihara burung Perkutut yang menginginkan Burung Perkutut jinak bisa di ceteti dan rajin manggung, akan tetapi banyak pula para pemelihara Burung Perkutut yang jarang sekali memandikan Burung Perkutut peliharanya, yang akan membuat burung tersebut tidak bisa akrab dengan pemiliknya.

Burung perkutut yang susah beradaptasi dengan Baik dengan pemiliknya dan Lingkungan akan semakin malas untuk manggung, yang ada hanya over aktif naik turun di pangkringan seperti ingin keluar dari sangkar.

jika Sahabat memiliki Burung Perkutut Giras, entah itu dari Tangkapan Liar, hasil Ngombyok, ataupun Burung Perkutut ternakan yang Giras jangan Khawatir saya akan memberikan Tips - tips agar burung Perkutut Anda jinak dan rajin manggung.

cara ini di nilai para Senior Kung Mania sebagai cara yang Jitu untuk mengatasi Burung Perkutut yang Giras dan tidak malu untuk manggung.

Sering Memeggang Burung Perkutut dan di usap - usap halus.
dengan seringnya Anda memeggang Burung Perkutut , maka Burung Perkutut Anda akan terbiasa dan tidak takut lagi dengan keberada'an manusia.

caranya, peggang perkutut dengan perlahan, leher burung Perkutut di himpit antara jari jari telunjuk dan jari tengah, sementara jari manis dan jari kelingking untuk menghimpit kaki burung Perkutut agar nyaman dan tidak lepas.

usap dari kepala , leher dan badan Burung Perkutut dengan jari kanan.
untuk minggu pertama, Anda harus rutin setiap hari memeggang dan mengelus - elus burung perkutut setiap hari. lakukan selama minimal 10 menit setiap hari.

memandikan Burung Perkutut dengan Air Hangat.
setelah teknik Memegang dan memijat Burung Perkutut, untuk menjinakkan Burung Perkutut yang Giras dengan cara memandikan Burung Perkutut dengan Air hangat.
setelah di peggang dan di pijit - pijit selama minimal 10 menit, lalu mandikan Burung perkutut Anda dengan Air hangat.

caranya Anda bisa mengusapkan Air hangat dulu ke kepala dan badan burung perkutut hingga Burung perkutut sudah agak tenang baru masukkan burung badan burung Perkutut kedalan Air hangatdari kaki hingga leher saja. rendam burung Perkutut dalam Air hanggat -+ 1 - 2 menit di ulang ulang.

Jemur Burung Perkutut jam 7 - jam 9 Pagi.
setelah di mandikan dengan Air hangat, Burung perkutut bisa di jemur atau bisa juga di angin anginkan. jangan lupa untuk memutarkan Suara MP3 Burung perkutut supaya Burung Perkutut Anda terpancing dan mau manggung.

lakukan hal seperti di atas setiap hari di minggu pertama, dan di minggu ke 2 anda bisa mengurangi menjadi 1 minggu 3 kali, sampai saat jinak dan rajin manggung, minimal mandikan burung perkutut Anda 1 x dalam 1 minggu,

dengan memandikan Perkutut dengan Air Hangat di percaya Burung Perkutut akan lebih Rilex, dan melancarkan peredaran Aliran darah.


Demikian Cara Menjinakkan Burung Perkutut dengan Air hangat, semogga dapat bermanfaat .


2 Komentar untuk "Cara Menjinakkan Burung Perkutut dengan Air hangat"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

ARTIKEL TERBARU

Kontak Kami