Cara Mengobati Burung Perkutut Berak Hijau | Berak Kapur



Mengatasi Penyakit Berak Putih / Berak Kapur Pada Burung Perkutut. Penyakit Berak Putih biasanya terjadi pada Burung Perkutut yang di ternak.

faktor yang mempengaruhi kurang bersihnya Kandang Penangkaran , tempat minum, dan makanan Burung Perkutut yang terdapat Kotoran, dan cuaca yang kurang baik.

Burung Perkutut yang terserang Penyakit Berak Putih / berak Kapur di tandai dengan bulu - bulu perkutut berdiri , nampak lesu dan terlihat kusam.

selain itu Burung Perkutut yang sakit Berak Putih / berak Kapur bisa kita lihat kotoranya yang encer / mencret dan berwarna putih.

Cara Mengatasi Penyakit Berak Putih / Berak Kapur Pada Burung Perkutut adalah dengan memberikan Obat untuk memperbaiki Pencernaan Burung yang banyak terdapat di toko - toko Pakan burung terdekat.


selain memberikan vitamin, berilah pasir atau  Asinan biasa beli di kios pakan burung , yang fungsinya agar burung lebih terjada daya tahan terhadap penyakit.

untuk pencegahan penyakit Berak Putih Pada Burung Perkutut , Anda harus menjaga kebersihkan kandang Burung Perkutut dan mengganti Air Minum Burung Perkutut setiap hari.

terimakasih telah membaca Artikel Mengatasi Penyakit Berak Putih / Berak Kapur Pada Burung Perkutut, semoga bermanfaat.

1 Komentar untuk "Cara Mengobati Burung Perkutut Berak Hijau | Berak Kapur"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

ARTIKEL TERBARU

Kontak Kami