Tanda Telur Burung Perkutut akan Menetas



Tanda Telur Burung Perkutut Menetas,  jika artikel sebelumya kami bahas tentang Tanda Burung Perkutut akan Bertelur dari A - Z , maka pada kesempatan Kali ini Kami akan membahas tentang Tanda Telur Burung Perkutut akan Menetas.

sepasang Burung Perkutut biasanya mengerami 2 telur saja, yang kelak jika menetas biasanya berjenis kelamin Jantan dan Betina.

namun ada juga yang menetas jantan x jantan , ataupun Betina x betina.
indukan Burung Perkutut Biasanya mengerami telur selama 2 minggu kurang lebihnya.
jarak menetas dari telur pertama dan telur kedua biasanya antara 1 hari - 4 hari.

jadi jika dalam 2 hari belum terjadi penetasan telur yang kedua jangan buru - buru di buang, karena banyak juga telur ke 2 menetas di hari ke 3 dan ke 4.

Tanda Telur Burung Perkutut Menetas.

setelah di rasa dua minggu proses pengeraman, biasanya pengeraman di lakukan oleh kedua indukan,
jika sebelumya sang jantan mengerami telur pada siang hari dan Perkutut betina mengerami telur pada malam hari , maka tanda telur Burung Perkutut akan Menetas adalah kedua indukan sama sama mengerami sambil saling bercumbu.

jika telur Burung Perkutut telah menetas , bisa kita lihat di bawah sarang akan ada pecahan cangkang telur yang di buang.

 Tanda Telur Burung Perkutut Menetas.

jadi anda tidak perlu lagi untuk melihat langsung untuk memastikan telur burung Perkutut telah menetas, yang di khawatirkan Indukan burung ketakutan dan berakibat membuang anaknya sendiri.

yang perlu Anda lakukan ketika melihat Cangkang Telur Burung Perkutut sudah di bawah adalah mencatat untuk tanggal kelahiran Anakan Perkutut tersebut sebagai indentitas kelahiran.

setelah Piyik Perkutut berusia 4 -1 minggu , maka Piyik Burung Perkutut Bisa di titipkan Ke Burung Puter sebagai Beby Syster / Pengasuh Anakan Burung Perkutut.

oke Sobat, demikian Artikel tentang Tanda Burung Perkutut akan Menetas, semoga bermanfa'at.

4 Komentar untuk "Tanda Telur Burung Perkutut akan Menetas"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

ARTIKEL TERBARU

Kontak Kami